Monday, June 12, 2017

Trik jitu untuk meningkatkan penjualan Anda: baca disini!



Indonesia-Product.com adalah direktori B2B yang dirancang untuk membantu para pelaku UKM di Indonesia. Website ini dirancang untuk mengenalkan produk-produk UKM Indonesia ke seluruh dunia. Seperti yang kita ketahui, BATIK telah menjadi salah satu warisan dunia dari Indonesia, yang sudah go international. Lalu furniture Indonesia khususnya dari Kota Furniture yaitu Jepara yang sangat diminati oleh masyarakat dari belahan Eropa dan Asia.

Merupakan cara yang paling tepat apabila Anda memilih cara promosi digital, khususnya di era sekarang ini. Untuk menemukan website ini cukup mudah, gunakan saja kata kunci “indonesian product” maka website www.indonesia-product.com akan Anda temukan di halaman satu Google di rangking paling atas.

Kategori bisnis mencakup: baby stuff, business service, computers, craft and souvenirs, electronic, food and beverages, furniture, garment and fashion, glass, health and beauty, hobby and sport, housewares, industry, jewelry, miscellaneous, shoes and bag, stones, telecommunication, textile  and leather, toys dan masih akan diupdate. Lebih istimewanya lagi, pelaku bisnis bisa join atau bergabung dengan registrasi langsung melalui website. Mau coba dulu? Daftar sebagai member BRONZE secara gratis! ;)

Selain per kategori produk, direktori ini juga menyediakan space untuk promosi events untuk menjaring lebih banyak exhibitor. Dan pasti kedepannya PT Indonesia Product Global tentu akan berpartisipasi aktif dalam setiap promosi digital UKM bisnis di Indonesia.

Yuk kunjungi website www.indonesia-product.com dan hubungi team sales/marketing di 021-549-4049 atau info@indonesia-product.com dan sales@mahoni.com untuk informasi lebih lanjut.

Article by: Ita R


PT Indonesia Product Global
We bring you global buyers, not just traffic!

Surabaya : Ruko Rungkut Megah Raya J-11, Jl. Raya Kali Rungkut No. 5 Surabaya
Tel : 0318702211  | Fax : 0318709727  | Email : info@indonesia-product.com


Jakarta : Komp. Graha Kencana #DM, Jl. Raya Perjuangan 88, Jakarta
Tel : 0215494049  | Fax :  0215494048  | Email : info@indonesia-product.com