Wednesday, December 09, 2015

KOR Gift Guide - Hadiah KOR yang sesuai dengan kepribadian temanmu


Akhir tahun 2015, Hari Natal segera tiba dan tahun 2016 pun menjelang! Kamu bingung mencari hadiah akhir tahun yang berkualitas untuk orang-orang kesayanganmu? Jangan lagi! Karena kali ini, kami akan berikan inspirasi untuk kado akhir tahun yang baik dan berkualitas untuk orang-orang tersayang: inspirasi dari KOR Water!

Cari kado yang pas buat teman, kakak, adik, ayah, ibu supaya cocok dengan gaya mereka? Ini inspirasinya:

1. KOR AURA
Desain botol KOR seri AURA yang simple memang cocok banget buat teman/keluarga kamu yang simple dan suka hal yang minimalis - namun jangan salah, meskipun KOR AURA simple, namun tetap merupakan botol minum yang berkualitas dan tahan lama!

2. KOR DELTA
Teman atau keluarga mu ada yang suka hal yang berbau teknologi, modern? KOR DELTA adalah hadiah yang sangat cocok untuk mereka! Desain yang benar-benar modern, fitur-fitur botol yang fungsional - semuanya akan menarik mereka.

3. KOR VIDA
Botol KOR VIDA dengan desain yang sleek dan keren dengan bahan stainless steel - akan menjadi hadiah yang cocok untuk teman kamu yang intelektual. Serius dan simple -itu KOR VIDA.

4. KOR ONE
Teman kamu suka travelling? Jalan-jalan? KOR ONE adalah pilihan tepat untuk mereka! Desain simple, modern, keren - botol KOR ONE akan jadi teman setia paling sempurna untuk mereka yang suka bepergian.

5. KOR NAVA
KOR NAVA dilengkapi dengan fitur filter yang terbuat dari bahan coconut shell - air yang diminum, terjamin makin bersih dan segar! Cocok untuk teman kamu yang suka bereksplorasi ke tempat-tempat baru - menjamin kemanapun mereka pergi, air yang mereka minum tetap segar dan bersih!

Nah, berikut beberapa ide hadiah dari KOR Water sesuai dengan kepribadian orang-orang kesayanganmu. Kamu tertarik untuk tahu lebih jauh tentang botol KOR? Mau membeli hadiah untuk orang-orang kesayangan kamu? Hubungi kami:
PT Macindo Swadesi
Komplek Graha Kencana #DM
Jl. Raya Perjuangan no 88 Jakarta 11530
email atau telp ke: sales@macindo.com/021-5494049

Team sales kami akan membantu Anda. Pengiriman, packing barang untuk hadiah - tanya kami! ;)