Sunday, December 13, 2015

Botol minum yang dapat menyala dalam gelap

Botol minum yang satu ini memang unik dari Nalgene! Bisa menyala dalam gelap! Terbuat dari bahan plastik murni yang 100% bebas BPA, aman dan sehat. Taruh di bawah lampu/cahaya terang selama beberapa saat, dan kamu dapat melihat botol ini menyala dalam gelap.


Jika kamu bertanya-tanya, seberapa terang cahaya dari botol ini? Well, cahayanya tidak dapat digunakan untuk membaca di ruangan gelap, cahayanya tidak bisa digunakan Santa untuk membimbing keretanya, tapi, kamu dapat melihat botol ini dalam ruangan gelap! Kalau kamu terbangun di malam hari di kamarmu, kamu dapat dengan mudah mencari botol ini.

Dengan desain widemouth, 100% mencerminkan bentuk botol Nalgene yang terkenal. Botol ini tidak bening dan tembus pandang seperti hampir kebanyakan seri Widemouth Nalgene, namun kualitas dan fitur yang ada, sama!

Karena memiliki mulut botol yang lebar, kamu bisa dengan mudah memasukan es batu, buah-buahan untuk infused water, dan lagi, mencuci bagian dalam botol juga lebih mudah. Botol ini memiliki kapasitas air 1L, kamu bisa memenuhi kebutuhan hidrasimu dengan sempurna untuk sehari-hari.

Tertarik untuk membeli botol Nalgene GLOW ini? Hubungi team sales kami di:
sales@macindo.com
(021)5494049

Dapatkan harga khusus untuk pembelian dalam jumlah besar! Tunggu apa lagi? Bisa untuk kado akhir tahun juga, loh! ;)