Monday, February 20, 2017

Raja Ampat, Surga Diving Kelas Dunia, Most Wanted!



Raja Ampat, surga diving kelas dunia. Punya Indonesia!

Raja Ampat, surga diving kelas dunia yang terletak di Indonesia bagian timur. Raja Ampat most wanted! Tempat ini adalah incaran para diving di dunia. Raja Ampat dianggap sebagai icon diving tingkat dunia. Keindahan yang tidak terkalahkan ini mampu mengalahkan destinasi bawah laut negara lain sepeti Filipina dan Maldives, seperti yang bisa kita lihat pada perolehan suara yang di usung oleh majalah divemagazine.co.uk untuk kategori diving, Indonesia sudah mendapatkan suara 22.328 dari total suara 44032 yang diikuti oleh 19 negara di dunia. (gambar diambil pada 11/11/16)

dive magz.jpg
Jika mungkin masih banyak orang Indonesia lebih bangga berkunjung ke Maldives, yuk mulai sekarang kita suarakan Raja Ampat. Karena jika tidak, bukankah seharusnya kita malu kepada turis asing yang bangga berkunjung ke Raja Ampat Indonesia.
Sebenarnya peluang pelaku bisnis tour travel di Indonesia sangat di untungkan oleh kekayaan alam Indonesia yang kita miliki. Hanya saja banyak dari mereka yang malah mengutamakan destinasi wisata luar negeri.
www.indonesia-tourism.com adalah satu-satunya portal swasta yang menyediakan informasi lengkap tentang destinasi pariwisata di 33 provinsi di Indonesia. Jika Anda adalah pelaku bisnis tour travel yang dengan target pasar international, sudah saatnya Anda beriklan dan dapatkan sejuta manfaat dari portal tersebut. Pengunjung website yang rata-rata dari luar negeri. Email inquiry yang masuk seringkali menanyakan paket tour beserta akomodasi seperti transportasi dan penginapan atau hotel. Segera kunjungi www.indonesia-tourism.com dan hubungi sales@mahoni.com untuk informasi lebih detail.

By: Ita R