Monday, November 14, 2016

Indonesia-Tourism.com membawa wisatawan asing kepada usaha Anda

Jika Anda mempunyai mesin transaksi: seperti menjual tur lokal, tempat wisata, hiburan, hotel, restoran, tiket pesawat, atau menjual souvenir (kerajinan tangan, batik) serta menyediakan berbagai jasa untuk wisatawan internasional yang datang ke Indonesia. Kami mempunyai mesin trafik yang dasyat untuk mendatangkan pengunjung dan pembeli kepada Anda. Portal kami adalah satu-satunya portal pariwisata di Indonesia yang benar-benar fokus untuk mendapatkan wisatawan asing (inbound tourist).

Usaha Anda + Mesin Iklan Kami  =  Sukses!

Kami menggunakan strategi SEO (Search Engine Optimization) untuk membawakan trafik pembeli untuk Anda. Kami meyaring pengunjung yang relevan, sehingga konversi mereka dari sekedar inggin tahu menjadi wisatawan pembeli untuk Anda semakin tinggi.

Bagaimana cara kami melakukan hal ini? Kami menggunakan pencarian 'kata kunci' organik Google yang sering digunakan calon wisatawan sebelum mengunjungi Indonesia, itu adalah rahasia kami mengapa kami hanya  mem-filter customer potensial sebelum kami mengirimkan mereka kepada Anda. Jika pencarian yang berhubungan dengan pariwisata, kami sudah menguasainya!

Portal kami memenangkan Portal Travel Terbaik selama 2 tahun berturut-turut. Dan bulan ini, website www.indonesia-tourism.com sudah mencapai lebih dari 1 juta halaman untuk memastikan bahwa kami selalu muncul di setiap kata kunci yang kami optimasi.

Satu contoh bukti yang paling sulit untuk dimenangkan adalah kata kunci 'INDONESIA' karena Google menunjukkan hasil pencarian lebih dari 2,3 milyar halaman website dengan kata kunci 'Indonesia' tersebut. Jika website Anda tidak muncul di halaman pertama Google (hanya muncul 10 link pertama), maka website anda tidak pernah terlihat calon pembeli. Kenapa? karena pada umumnya hampir 91% pengunjung hanya klik di halaman pertama Google. Test pada tgl. 3 Nov 2016, website kami www.indonesia-tourism.com berada pada rank 6 di halaman pertama Google. Itu artinya portal kami telah mengalahkan lebih dari 2,3 Milyar website lain pada 'kata kunci' tersebut. Tanpa keahlian khusus dan dedikasi puluhan tahun, anda bisa untung dengan ber-iklan di website kami.

Mengapa hasil pencarian begitu penting? Sederhananya, transaski tidak akan terjadi kecuali customer bisa menemukan Anda dulu. Maka dari itu kami percaya bahwa berpromosi di portal kami akan menghasilkan rasio profitabilitas yang tinggi untuk meningkatkan bisnis Anda!

Portal Travel kami disediakan dalam bahasa inggris dan  sekitar  48% pengunjung website berasal dari luar negeri. Jadi jika anda tertarik dengan inbound turis, portal kami no.1 di Indonesia.



Iklan di portal Indonesia-Tourism.com mulai hanya dengan Rp.15,000/hari, kami yakin Anda akan melihat kenaikan jumlah pengunjung, dan yang akan langsung kami arahkan ke website Anda. Kami juga menyediakan peluang kerja-sama lain untuk menjangkau pertumbuhan industri pariwisata yang begitu pesat di Indonesia. Terimakasih hub sales@mahoni.com atau 21-5494049