Monday, July 17, 2017

Besok! Acara 1Dasawarsa SMESCO Indonesia

Dalam rangka satu dasawarsa Smesco Indonesia sebagai sebagai rumah pusat UKM Nusantara yang terletak di jantung ibu kota Jakarta. Smesco Indonesia adalah lembaga yang melayani dan memfasilitasi UKM Indonesia, mempromosikan hasil karya UKM ke tingkat nasional dan berusaha menaikkan level UKM hingga ke level internasional. Smesco Indonesia telah banyak berkontribusi untuk 
kemajuan ekonomi kreatif indonesia, mendorong pertumbuhan kewirausahaan nasional.








Acara peringatan satu dasawarsa Smesco Indonesia ini akan digelar pada bulan Juli ini yang berlangsung selama 4 hari dari tanggal 18-21 Juli 2017 mulai pukul 10-19.00. Acara tersebut dilaksanakan di Gedung Smesco yang terletak di Jl Gatot Subroto, kav 94, Jakarta. 

Tema dari kegiatan ini sendiri adalah SATU DASAWARSA DEDIKASI SMESCO UNTUK KUMKM INDONESIA. Memberikan kesempatan dan peluang yang besar agar UKM bisa memperkenalkan produk-produknya secara lebih luas. Event ini di ikuti oleh berbagai pemerintah pusat dan daerah, BUMN/ BUMD, swasta, wirausahawan dan para start-up untuk bisa saling bertukar informasi. Dengan adanya acara peringatan ini diharapkan akan mampu mendorong kreatifitas masyarakat ekonomi kreatif indonesia dari produk hingga promosi. Serta memperkuat hubungan antara institusi pemerintah dan para pelaku ekonomi kreatif, akademisi, dan masyarakat umum. 

Adapun rangkaian kegiatan Satu Dasawarsa Dedikasi Smesco untuk KUMKM Indonesia yaitu:
Pameran Nasional UMKM dan ekonomi kreatif
Digital Marketing start-up 
Pesta Kuliner Nusantara
Gelar Seni dan Budaya by Paviliun Provinsi
Soul of Smesco
Smesco Fashion Week 2017
Temu Saudagar Smesco
Seminar Nasional "Satu Daswarsa Menuju Global Profesional Institution"
Bimbingan Teknis dan Pelatihan Start-up
Smesco Mularart Fest 2017
Fotografi Drone Fest 2017
Smesco Street Music Fest 2017

Source: indonesia-product.com