Monday, December 26, 2016

Promosi Furniture: Pameran Offline atau Digital?

Fenomena yang terjadi sekarang ini adalah banyak sekali pameran furniture bermunculan baik di tingkat nasional maupun di daerah. Perusahaan-perusahaan tersebut mampu mengeluarkan budget iklan untuk menarik setiap pebisnis furniture untuk menjadi list exhibitor-nya. Perusahaan penyelenggara furniture seakan berlomba-lomba menunjukkan event pameran-nya adalah yang terbesar.
Dari macam-macam namanya, IFEX, IFFINA, Mozaik, INACRAFT dan lain-lain.
Registrasi untuk menjadi peserta pameran bukan harga murah, mulai dari kisaran 25juta untuk setiap kali event yang hanya berlangsung sekitar 3 s/d 4 hari saja. Pengunjung yang datang pun sangat terbatas jangkauannya.

Satu-satunya portal promosi furniture Indonesia yang mampu mendatangkan pengunjung potensial dari luar negeri adalah www.indonesia-furniture.com
Kenapa hanya satu-satunya? Ya, karena tidak ada yang lain lagi.

Buktinya?
SEO kuat dengan kata kunci yang terfilter dan fokus pada produk furniture.
Kata kunci tersebut antara lain:
  • Furniture from Indonesia
  • Indonesia furniture manufacturers
  • Indonesia furniture expoters
  • Furniture manufacture from Indonesia
  • Indonesia furniture wholesales
  • Indonesia furniture directory
Dengan kata kunci diatas indonesia-furniture muncul dihalaman satu mesin pencari Google.
Logikanya, orang asing tidak mungkin kan mengetikkan kata kunci di Google dengan “pabrikan furniture dari indonesia” mereka akan cenderung menggunakan kata kunci “indonesia furniture manufacture”.
Dengan kekuatan SEO yang sudah tidak diragukan lagi, maka indonesia-furniture adalah satu-satunya portal khusus furniture yang mampu mendatangkan traffic, bukan hanya sekedar pengunjung website namun lebih ke calon pembeli atau customer potensial.
Harga yang ditawarkan juga terhitung murah 5jt pertahun untuk member standar, website Anda online 24jam selama 365 hari. Harga yang sangat murah jika dibandingkan dengan harga registrasi pameran offline yang hanya digelar dalam beberapa hari saja.

Think smart. Ayo segera bergabung dengan Indonesia-furniture.com untuk mengembangkan usaha Anda ke ranah internasional dan meningkatkan branding image funture Anda. Hubungi pic sales di sales@mahoni.com.