Monday, September 21, 2015

Koleksi ICE denim: keren dan bergaya

Hai, Ice-Watch Fans!



Sekarang, saya mau bahas sedikit mengenai koleksi yang cukup berbeda dari Ice-Watch: koleksi ICE denim style! Kenapa ICE denim style? Denim: karena bahan band nya terbuat dari bahan jeans denim - hadir dalam 2 pilihan warna jeans, light jeans atau dark jeans yang keren - membuatmu terlihat lebih santai dan casual. Style: case nya terbuat dari bahan stainless steel yang keren - hadir dalam 2 pilihan warna stainless steel, goldrose atau silver - membuatmu terlihat lebih keren!

Bagus bukan? Yang mana pun pilihan warnanya, koleksi ICE denim ini hadir dalam ` ukuran: BIG. So, pas banget buat kamu cowok-cowok yang memang mau tampil casual tapi juga tetap keren! Eits, jangan salah! Buat cewek juga bisa, loh! :) Buat kamu cewek-cewek yang memang suka memakai jam tangan ukuran besar, ini juga cocok banget buat kamu!

Tertarik dengan koleksi ICE denim ini? Yuk! Dapatkan segera di counter-counter kami yang ada di Metro atau SOGO dept store. Atau, jika mau melihat lebih lengkap koleksi kami, kamu bisa langsung datang ke Ice-Store di Grand Indonesia Eastmall lantai 3!

Informasi lebih lanjut mengenai produk Ice-Watch, hubungi kami di info@macindo.com. Atau call langsung ke 021-5494049.

CHANGE. YOU CAN.