Thursday, October 17, 2013

Kenapa Ice-Watch?

Motto Ice-Watch
CHANGE. YOU CAN. Warna-warni Ice-Watch menawarkan perubahan baru kepada para pemakai jam tangan di dunia dan pernyataan bahwa jam tangan tidak harus membosankan, selalu stainless steel dan begitu-begitu terus.

Konsep ICE-WATCH Sukses Besar
Konsumen menerima konsep ini dengan antusias, jam tangan Ice-Watch meledak dan menjadi fenomenal sukses yang luar biasa di dunia (mulai dari Eropa), media dan televisi memberitakan sukses ini, endorsemen dari selebriti dan artis juga timbul setiap hari. Semua merek mulai mengikuti Ice-Watch dengan menciptakan jam tangan warna warni dengan harga yang terjangkau.

ICE-WATCH Menang No.1 Di Eropa
Konsumen menjadikan Ice-Watch standar patokan jam tangan warna warni melebihi semua merek di Eropa. Pasar jam tangan dibawah Rp.1.5jt di dominasi dengan merek Ice-Watch, sampai 27%, atau 1 dari 3 orang membeli Ice-Watch. Ini buktinya dibawah:
Trend ini dalam makin hari makin tersebar dan maju ke Amerika, Australia dan Asia.

Kunci Sukses ICE-WATCH
Memberi pilihan yang banyak. Dengan memberikan 1000 pilihan model dan warna, merek jam tangan Ice-Watch mungkin merek terbesar dibandingkan dengan merek lain. Memberikan kualitas dan jaminan prima, dengan 10 ATM, crystal dan jaminan 2 Tahun, Ice-Watch memastikan selalu lebih ungul dibandingkan merek lain. Memberikan model baru setiap 2 bulan, menjadikan Ice-Watch standar patokan fasion segmen jam tangan warna warni melebihi merek lain. Konsumen senang dan menang dengan Ice-Watch.

Belum Komplit Bila Belum Pakai ICE-WATCH
Hidup itu bisa lebih dinikmati dengan bebas mengekspresikan jiwa anda dengan warna warni. Silakan coba pakai jam tangan Ice-Watch sekali saja, anda akan merasa lebih hidup. Banyak sekali konsumen yang berkata demikian baik dari biasa pakai jam tangan Rolex seharga Rp.200juta, bapak-bapak dan ibu-ibu sukses terus sampai ke pelajar sekolah. Mereka semua mencintai Ice-Watch.


Hidup lebih seru, antusias, energetik dan nyata dengan jam tangan Ice-Watch, peryataan fashion yang tidak membosankan. Bebas dengan ICE-WATCH. Anda pasti suka dan lebih bahagia. Lihat Ice-Watch fans di facebook sudah melebihi 4.7 juta orang, ini no.1 lebih tinggi, lebih banyak dan lebih besar dibandingkan dengan merek jam tangan manapun di dunia.


Untuk informasi lebih lanjut, hubungi PT. Macindo Swadesi di email info@macindo.com
Bila anda ingin bekerja sama dan membeli dalam jumlah besar hubungi sales@macindo.com