Wednesday, June 28, 2017

Smesco Indonesia, rumah bagi Koperasi dan UKM Indonesia

Smesco adalah rumah yang menaungi UKM Indonesia. SMESCO berlokasi di SME Tower, di dalamnya disediakan sarana dan fasilitas yang lengkap bagi UKM untuk memasarkan produknya. Disinilah "one stop shop" bagi konsumen lokal maupun internasional yang ingin berbelanja produk-produk dari UKM Indonesia.



Jangan salah! Produk-produk yang dijual di sini, memiliki kualitas yang sangat bagus! Mulai dari produk kerajinan tangan, perhiasan, bros, kain-kain batik sampai yang sudah menjadi baju, produk kerajinan kulit: dompet, tas, sepatu - semua ada disini! Saat mampir ke SME Tower, Anda akan seperti masuk ke dalam sebuah mall.

Mau belanja dengan lebih mudah? SMESCO sudah menyediakan portal berbelanja untuk memudahkan kita membeli produk-produk UKM mereka: SmescoTrade.com!



Lewat portal tersebut, kita bisa berbelanja dengan lebih mudah! Tinggal pilih barang yang kita mau, kemudian klik beli sekarang. Untuk pembayaran pun sudah dilengkapi dengan sistem pembayaran - bisa pilih mau menggunakan transfer atau kartu kredit. Sangat mudah!

Ayo coba belanja lewat SmescoTrade.com! Cintai produk UKM Indonesia!

#weloveindonesiaproduct #ukmhero

Indonesia-Product.com adalah portal Direktori Online Bisnis Indonesia. Kami membantu perusahaan Indonesia termasuk UKM mempromosikan produk mereka lewat internet baik ke dalam mau pun ke luar negeri.
Ruko Graha Kencana blok DM
Jl Raya Pejuangan no. 88, Kebon Jeruk, Jakarta 11530
Ph. 021-5494049, email: info@indonesia-product.com dan sales@mahoni.com