Monday, March 18, 2013

MENCARI HADIAH YANG BAIK? Berikan Produk yang Berkualitas dan Diperlukan Semua Orang

MENCARI HADIAH YANG BAIK?
Berikan Produk yang Berkualitas dan Diperlukan Semua Orang
PT Macindo Swadesi adalah distributor PUSAT untuk semua botol air minum berkualitas (Nalgene, Polar Bottle, SIGG, KOR Water, La Gourmet, dan NIKE). Untuk apa menggunakan botol minum murah yang Anda sendiri tahu jelas bahwa itu tidak layak digunakan (dalam jangka waktu lama) karena kualitas plastik murah dan mengandung racun BPA yang dapat menyebabkan kanker? Bila tidak layak untuk Anda, maka itu juga tidak layak untuk langganan/karyawan Anda.
Solusi botol air minum sebagai gift/parcel belakangan ini sudah menjadi sangat populer. SUdah ratusan perusahaan besar memutuskan untuk menggunakan produk kami untuk program hadiah karyawan dan konsumen mereka. Tidak semua botol air minum diciptakan sama, terutama untuk negara Indonesia dengan suhu temperatur yang cukup panas, pastikan Anda menggunakan botol air yang terbaik. Selain baik untuk kesehatan, produk kami juga 100% RAMAH LINGKUNGAN. Dengan investasi sebuah dispenser air galon dan botol air minum berkualitas, jutaan sampah plastik dari botol air minum dalam kemasan sekali pakai bisa dikurangi untuk kebaikan Indonesia, untuk kebaikan bumi kita.


Kami memberikan harga khusus untuk pembelian B2B dan pembelian dalam jumlah besar. Hubbungi Corporate Marketing kami di info@macindo.com
Macindo.com marketing& distribution Est. 1991